MY SPIRIT

Saya dan Anda hanya satu kita sama-sama Manusia kita sema-sama butuh iLMu dan BerBagi Setiap waKtu kita pasti dapat Ilmu walaupun ILmu tak di cari . . .

Iklan Serba-Serbi

Translator :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Is My

Monday, August 2, 2010

SANG BUNDA . . . !!!

Cinta untuk mu dan untuk mu

Suatu ketika...
Seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia.
Menjelang diturunkan, dia bertanya kepada Tuhan,

"Pada malaikat di sini mengatakan bahwa
besok Engkau akan mengirimku ke dunia.
Tetapi bagaimana cara saya hidup di sana?
saya begitu kecil dan lemah." kata si bayi.

Tuhan menjawab,
"Aku telah memilih satu melaikat untukmu, ia
akan menjaga dan mengasihimu."

"Tapi di surga, apa yang saya lakukan
hanyalah bernyanyi dan tertawa,
ini cukup bagi saya untuk bahagia." kata si bayi.

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu akan bernyanyi dan
tersenyum untukmu setiap hari dan akan merasakan
kehangatan cintanya dan jadi lebih bahagia."

Si bayipun bertanya kembali,
"Dan apa yang saya lakukan saat saya ingin
berbicara dengan - Mu?"

Sekali lagi Tuan menjawab,
"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana
kamu berdoa."

Si bayipun masih belum puas, ia bertanya lagi,
"Saya mendengar di bumi banyak orang jahat,
siapa yang akan melindungi saya?"

Dengan penuh kesabaran Tuhan pun menjawab,
"Malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwanya
sekalipun."

Si bayipun tetap belum puas dan melanjutkan
pertanyaannya, "Tapi saya akan bersedih karena tidak
melihat Engkau lagi."

Dan Tuhanpun menjawab,
"Malaikatmu akan menceritakanmu
tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana
agar kamu bisa kembali kepada-Ku. Walaupun
sesungguhnya Aku selalu berada disimu."

Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga
suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan
suara lirih bertanya,
"Tuhan...jika saya harus pergi sekarang,
bisakah Engkau memberitahu siapa
nama malaikat dirumahku nanti?"

Tuhanpun menjawab...
"Kamu dapat memanggil malaikatmu...
IBU..."

Kenanglah Ibu yang menyayangimu.
Untuk Ibu yang selalu meneteskan air mata
ketika kau pergi...
Ingatlah engkau ketika,
ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu
tidur nyeyak dengan dua selimut membalut
tubuhmu.

Ingatlah ketika jemari ibu mengusap lembut
kepalamu ?

....dan

ingatlah engkau ketika air mata menetes dari
mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring
sakit?

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan. Kembalilah memohon maaf pada ibumu yang selalu
rindu akan senyumanmu.

Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat
yang akan kau rindukan di masa datang.
Ketika ibu telah tiada...

Tak ada lagi yang berdiri di depan pintu
menyambut kita,
Tak ada lagi senyuman indah... tanda bahagia.

Yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada
penghuninya.

Yang ada hanya baju yang digantung di lemari
kamarnya.

Tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang
meneteskan air mata yang mendo'akanmu disetiap
hembusan nafasnya.

Kembalilah segera...
peluklah ibu yang selalu menyayangimu...

Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu
dan berikanlah yang terbaik diakhir hayatnya

Kenanglah semua cinta dan
kasih sayangnya...

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails